[Drabble Challenge] 12. Makes You Happy

-MINHO-choi-minho-34107754-442-500_large.png

cr. picture on google

No. 12

[Shinee’s] Choi Minho and You

.

“Aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia.”

.

“Aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia,” ujar Minho sambil menatapku lekat-lekat, ditambah telapak tangannya mengusak puncak kepalaku. Rasanya aku kehilangan pijakan. Apa ini surga?

Tapi, surga yang kurasakan hanya berlangsung tidak kurang dari sepuluh detik ketika lelaki tampan di hadapanku ini bertanya, “di sebelah mana aku harus memberimu tanda tangan?”

Ah, memangnya apa yang kuharapkan? Adegan roman picisan?

Sadarlah! Minho ingin membahagiakanmu karena kau penggemarnya, bukan karena ia menyukaimu, silly!

“Sampai jumpa lagi.” Suaranya menggema tanda aku harus menggeser posisi—membiarkan orang lain meminta tanda tangannya.

Ya, lumayan. Setidaknya aku berinteraksi dengannya, meskipun hanya di lokasi fansign ini saja.

.

.

10. Because of fanservice

–fin.

6 thoughts on “[Drabble Challenge] 12. Makes You Happy

  1. ahahaha sedih ih 😦 ini awalnya aku kira apa gitu kan ya, terus mino juga tokohnya (which is setan yang menjebloskan aku pada neraka per-kpop-an) aku udah seneeeeeeeng gitu. quote-nya di atas bikin deg-degan dan berekspektasi tinggi eh tapi lanjutannya koq bikin nyesek. emang deh fansign itu emaaaaang gudangnya php. sebel banget kalo liat video fansign terus artisnya yang sok elus-elus kepala, megangin tangan fans, ngeliatin penuh cinta sambil senyum … bikin delu.

    keep writing kak becca!

  2. WHAT!!!! KUKIRAAAA TAPI TERNYATA.

    ming, aku berharap lebih lho /eh hahaha
    thanks kak udah bikin aku melambung duluan lalu kauhempaskan TT (oke, ini komen alay)

Leave a Reply

