[Drabble Challenge] 11. Sorry not sorry

01c93ab120656e51192102b1b098b45f.jpg

cr. picture

No. 11

Kau dan dia

.

Keep your sorry ass away from me–unknown

.

.

Jangan katakan apa pun, kumohon.

Jangan tatap aku seperti itu, kumohon.

“Maaf.”

Kautahu aku benci kata itu. Maaf, katamu?

Memang, bukan untuk pertama kali kudengar kata ini. Sudah kebal. Kau—dan manusia-manusia lain yang pernah mengatakannya—tidak berbuat kesalahan apa-apa padaku, jadi kumohon berhentilah mengucapkan kata keramat itu. Aku lelah. Aku benci tatapan sayu yang kau hujamkan padaku. Aku benci.

Kau—dan mereka—tidak bersalah, sungguh. Aku yang bersalah, aku tahu itu.

“Kau terlalu baik untukku.”

Ya, kesalahanku adalah menjadi orang yang terlalu baik untukmu juga untuk mereka, hingga—seperti yang sudah-sudah—aku ditinggalkan. Lagi.

O, agaknya ini mulai memuakkan.

.

.

10. Because I’m kind

–fin.

 

6 thoughts on “[Drabble Challenge] 11. Sorry not sorry

  1. jadi orang yang terlalu baik emang susah yaa ahehehe tapi jadi orang jahat itu jelas salah /nah

    jadi, intinya maafin ngga nih mbak/mas? 😀

    anw, kak … koreksi dikit gpp ya? 😀 apapun itu yang benar dipisah, jadi apa pun hehehe keep writing kak becca! ^^

  2. PERCAYA GAK PERCAYA. Temenku pernah nanya kenapa aku gak sama seseorang dan aku jawab kalimat yang aku benci banget, “Dia baik banget buat gue.” HAHAHA. Ya dia ada gebetan juga sih, jadi aku sama yang lain aja 😂😂

    TAPI SERIUS DEH AKU SUKA CERITA GALAU NYEBELIN INI. SUKA SAD LOVE STORY. TAPI INI TAI PARAH HAHAHA.

Leave a Reply

