[Drabble Challenge] 10. Masakan Chanyeol

CJ8xvGJUAAA5d17.jpg

cr. pict on google

No. 10

[EXO’s] Park Chanyeol; [OC’s] Jung Minhee

.

“You cook for me, that’s enough.”

.

.

Chanyeol meletakkan sepiring steak buatannya ke atas meja dengan jemawa. Kekasihnya, Jung Minhee, telah siap dengan garpu dan pisau di tangannya untuk menikmati makanan buatan Chanyeol.

Chanyeol sedang belajar memasak, ingin menjadi suami yang baik untuk Minhee nanti—katanya.

Minhee segera menyantap hidangan buatan lelaki kesayangannya, namun Minhee merasa ada yang menggelitik di lidahnya pada suapan pertama.

“Yeol, ada rambut di makanan ini.” Si pencicip ulung protes sembari mengeluarkan rambut dari dalam mulutnya. “Aneh, sejak kapan rambutmu keriting?”

Chanyeol segera memindai rambut yang ditemukan Minhee, lantas tergelak.

“Sayang, kurasa itu bukan rambutku.”

“Lantas?”

“Itu…” Chanyeol menjawab ragu. “Kurasa itu bulu ketiakku.”

.

10. Because his armpit hair is long

–fin.

p.s. agaknya jorok dan tidak senonoh, maafkan *siapin kantung muntah*

 

10 thoughts on “[Drabble Challenge] 10. Masakan Chanyeol

  1. SUMPAH SUMPAH
    keingetan temenku yg kmrn makan di warung nemu rambut dan lgsg pasang muka jijik sedangkan temenku semua ngetawain dia. ‘masih bagus rambut lurus berarti dari kepala’ paraaah lha ini keriting. Dipikir positif aja mbak, masih untung dari ketiak ga dari… Ah sudahlah.
    Utg bacanya ga sambil makan 🙂 Anw Tumben nulis eksoh kak
    Keep writing!

    1. Aku sering tuh nemu rambut di makanan, duh rasanya ga pengen lanjut makan lagi.
      Rambut kepala masuk makanan aja udh jorok, apalagi rambut yang lain-lain(?)
      Aku lagi iseng kan ya nyari idol kpop dgn bulu ketiak lebat. Lah si chanyeol masuk daftar xD
      aku lg kangen chanyeol li, abisan karakter chanyeol dr dulu smpe sekarang maaih paling enak buat ditulis xD

  2. huweeekkk kaaakk aku paling benci nemu rambut di makanan…… berasa ogah lanjut nurutin nafsu cacing huhuhu (duh, malah curhat)

    anw, chan, lain kali kalau masak pake baju lengan panjang ye jangan obolong. gerah gpp, asal itu makanan tetep higienis 😂😂

    p.s. aslinya chanyeol jago masak lho…. 😂 /udahtau/

    1. SAMA BANGET!
      rasanya kalau nemu rambut di makanan itu perutku kek lindu, ngga napsu makan lagi tapi sayang ngebuang makanannya. serba salah.
      mas cenyol besok2 pake jaket sekalian tameng besi kak biar bulu keteknya ga jatoh2an lagi.

  3. haloooo kak becca! huhu, aku sejujurnya agak ga enak kalau rambling, but brace with me ya, karena kalau aku udah suka sama satu blog gitu biasanya aku sering spam bolak-balik mampir huhuhu :”)

    btw btw idih chanyeol jorok sekali. iya, sih, bagus udah ada inisiatif masak, tapi dia masak ga pake baju apa cuma pake wife beater (karena singlet kurang berkelas) apa gimana ya bulu ketek bisa nyemplung ke makanan 😦 aku prihatin. terus terus (sekali lagi) tulisan kakak ringan sekaliiiii kayak bulu! tapi tenang bukan bulunya chanyeol, kok, hehe. bulunya angsa 🙂 daaaan dari tulisan kakak aku baru tau baku-nya jumawa itu jemawa, which is nambah kosa kata baru, ehehe. makasih kak becca!

    semangat terus yaa, kak! ❤

    1. hahahaa ngga rambling kok kamu, aku malah seneng dikomen :’)
      jadi, kamu udah suka sama (blog) aku belom? kalo belom tak tinggal ngopi
      /korban meme/
      chanyeol jorok tapi sayang-able gimana dong? /gakuat/
      hehehee, itu aku juga baru tahu bakunya jemawa setelah beberapa kali salah nulis btw.

  4. Ih….. geli ihhhh brrr wkwkwkwkw jd ngebayangin aku diposisi oc mungkin bakal aku keluarin lg makanan di mulut aku atau paling engga kumur2 wkwkwkwkw kebiasaan kalo baca atau denger lngsng dibayangin jd geli sendiri wkwkwk

    Makaya yeol, jangan sok seksi, pake baju yg bener biar bulu ketek gakemana2 wkwkwkw

    Btw, hallo eonnih udh lamaaaaa banget aku baca ff kamu pas nemu di tl lngsng klik dehh 😊👋👋👋

  5. ANJER DONG AKU SEBEL BANGET. WHY SIH KAK KALO NULIS FF PASTI ADA AJA BAGIAN NYEBELIN TOLOL ASDFGHJKL KAYAK GINI.

    Btw aku malah kangan Renata Samudra 😦 yang nama Samudra diacak jadi similikiti lucu parah 😦

    💋💋💋

Leave a Reply

