[Drabble Challenge] 9. His Laugh

2775_dojihan_042316-copy

cr. backround pict on google

No. 09

Do Ji Han (actor) with you and your friend

.

So good to hear your laugh

–better than Ezra (Breathless)–

.

Aku mendengar suara tawa Do Ji Han dari kejauhan—sesuatu yang tak pernah kudengar sebelumnya.

Aku melihatnya tersenyum hangat, sangat kontras dengan perangai dingin yang ia banggakan.

“Do Ji Han agak mengerikan,” ujar temanku yang tiba-tiba datang menyodorkan sekaleng cola untukku. “Dia tertawa terus, padahal biasanya tersenyum saja tidak pernah.”

“Baguslah. Aku senang ada yang bisa membuatnya tertawa seperti itu,” timpalku lugas.

“Kau senang?” tanya karib sialanku ini kemudian.

“Aku harap begitu.” Harus kuakui, ada ngilu yang meradang juga pretensi dibalik senyum yang kusunggingkan ketika melihat Ji Han tertawa bahagia.

Karena kutahu, ia bahagia bersama gadis lain—bukan aku.

.

9. Because he’s happy

–fin.

0519b7a78605d8841240c163fa49cd2d16cab0-wm

a/n: mas Ji Han dedek gakuat!

3 thoughts on “[Drabble Challenge] 9. His Laugh

  1. DO JIHAN!!! aku langsung niat banget baca pas ada nama sekaligus foto dia terpampang nyata kak hahaha
    iya sih ya mas jihan itu punya muka sadis tapi ganteng TT dan tipikal jarang ketawa juga kayaknya (kayaknya) 😀
    tapiiii kasian ih si aku, sekalinya liat jihan ketawa lebar, eh taunya sama gadis lain TT i feel you, mbak /eh

    anw, kayaknya ada typo kak di bagian ini “ujar temanku yang tiba-tiba datang menyodorkan sekaleng cola untukmu.” iya ngga? cmiiw hehe keep writing!!!

  2. Pas liat posternya be lyke, “loh Banryu?” Wkwkwk efek hwarang 😂😂😂

    Yah sedih ocnyaa suka sama jihan tapi udh terlanjur ada cewe lain yg bisa bikin jihan seneng, duhh💔

Leave a Reply

