Ask Your Original Character: Talk Time with Min Yoonra

13248825_1743362312573533_1580838884_n.jpgHai readers, sehubungan games yang dibuat oleh kak Yeni, kali ini lapak siluetsangjuliet setelah lama vakum akan merilis wawancara eksklusif dengan Min Yoonra, anak kedua dari 3 bersaudara keluarga Min. Sesungguhnya sangat sulit merayu gadis yang kerap disebut sebagai jelmaan siluman jerapah untuk diwawancara, pasalnya gadis kelahiran tahun 1995 ini sangat sibuk (menyibukkan dirinya sendiri), namun akhirnya ia berkenan diwawancarai–lebih tepatnya karena Min Yoonra tidak punya pilihan lain. Habis gimana dong, creatornya ingin sekali mewawancarai dia, secara one and only original character yang siluetjuliet punya.

Abaikan saja wajah galak serta tatapan nyalangnya. Mari kita mulai wawancaranya.

—–

Q: What do you look like?

A: Sepintas, aku terlihat seperti gadis manis dan santun, aku seperti model lantaran tubuhku tinggi semampai, aku sedikit lebih tinggi dari Kak Yoongi, sementara bobot tubuhku hanya 48 kg. Namun sesungguhnya, aku lebih pantas disebut mirip preman daripada mirip model. Aku mampu membuat tulang hidungmu patah dalam sekali tonjok. Aku kasar, arogan, dan serampangan.

Q: What do you like to wear?

A: Kaus oblong kebesaran, jeans belel atau celana training dan sepatu lari. Tambahkan jaket atau hoodie. Percayalah, itu semua nyaman dipakai di tubuh. Persetan dengan dress dan high heels. High heels lebih berguna untuk ditancapkan di kepala Jung Hoseok daripada untuk dikenakan di kaki.

x_979ee7d2

Q: What are your hobbies?

A: Meninju orang.

qoebrr8eg1k

Q: What kind of food and drink do you like the most?

A: Aku pemakan segalanya, termasuk kau juga bisa kumakan. Hanya saja, jauhkan wortel dariku. Untuk minuman, tidak ada yang menandingi kesegaran air mineral. Sekali lagi, jauhkan jus wortel dariku!

Q: Do you drink alcohol?

Tidak. kak Yoongi melarangku mencoba alkohol. Kak Yoongi takut jika pengaruh alkohol dapat membuatku menghajar sembarang orang sampai mati. Aku sih nurut saja. Perintah Kak Yoongi adalah hukum bagiku.

Q: What is your favorite color and why?

Tidak ada.

Q: Do you have any pet?

Ya. seekor anjing toy poodle bernama Choco, pemberian Hoseok di bulan Juli kemarin sebagai hadiah ulang tahunku. Namun saat ini sedang kutitipkan pada Hoseok, karena Aeri—adikku yang tidak waras—sedang memelihara ular di rumah. Tentu saja aku tak ingin Chocoku yang manis mati sia-sia jadi santapan ular gila itu!

rz0t29ivqje

Q: What music do you listen to?

Rock, metal, juga ballad—hanya jika Xia Junsu yang menyanyikannya.

Q: What season do you enjoy the most?

Musim gugur.

Q: Describe your family, please.

A fine family. Aku punya seorang Ayah sebagai penopang hidup dan panutan keluarga, seorang Ibu yang luar biasa, seorang Kakak laki-laki bernama Min Yoongi yang tampan dan sangat ingin kunikahi (bunuh saja aku), serta seorang adik perempuan bernama Aeri yang polos dan setengah sinting karena mengoleksi segala jenis binatang aneh untuk dijadikan peliharaan.

Q: What was your first best friend like?

Sahabat pertamaku hanyalah seorang bocah lelaki ingusan yang menangis karena layangannya nyangkut di pohon. Sahabat pertamaku tak ubahnya lem super, yang menempel lekat hingga sekarang. Sebut dia tape goreng—eh, Jung Hoseok maksudku. Dia benar-benar sahabat super!

hoseokie

Q:How do you like to socialize?

A: Aku payah dalam hal bersosialisasi. Aku tidak terlalu suka dengan kehadiran orang baru.

Q: What was the most memorable moment in your school-years?

A: Saat memancing hiu bersama cungcungprut (?)

Q: What traits do you like the most in others?

Aku suka jenis orang tidak mengurusi urusan orang lain.

Q: What did you want to be when you grew up; and what did you end up becoming?

Aku ingin jadi petinju profesional, namun malah mengambil jurusan teknik pemesinan saat kuliah. Mungkin nantinya, aku akan berakhir menjadi istri dari seorang lelaki kaya raya dan menjadi ibu rumah tangga yang pandai memasak dan merajut.

Jangan tertawa kalau tidak mau kutinju!

Q: What were you most proud of?

A: Aku bangga menjadi adik dari Min Yoongi dan menjadi kakak dari Min Aeri. Juga bangga menjadi majikan bagi Jung Hoseok.

Q: What makes you laugh?

A: Melihat wajah dan polah Jung Hoseok yang tidak keruan, dan saat melihat wajah Kak Yoongi saat sedang kesal. Benar-benar imut.

1478447837479

Q: What makes you embarrassed?

A: Saat salah tingkah di hadapan Kak Namjoon. Ugh!

Q: What do you feel most passionately about?

A: Saat meninju orang atau saat mengatai Jung Hoseok.

Q: What did you find terribly scary?

A: Peliharaan baru Aeri sungguh menakutkan. Keberadaan seekor ular di rumah membuatku benar-benar ingin pindah ke Saturnus.

Q: What annoys you?

A: Jika sedang merasa bersalah terhadap sesuatu atau seseorang. Juga senyum Kak Namjoon benar-benar menggangguku. Bayangannya tidak mau hilang dari pikiranku. Habisnya, teman kakakku itu makin hari makin ganteng sih. Sialan!

1478447558637

Q: What makes you happy?

A: Ketika Kak Yoongi memujiku. Dia sangat jarang melakukannya, hampir tidak pernah malah, huh.

Q: What makes you upset?

A: Ketika telah berusaha sekuat tenaga, namun tidak mendapatkan hasil yang baik. Juga ketika mendengar rumor atau pernyataan bahwa Xia Junsu berkencan. Benar-benar menyebalkan!

Q: What are your bad habits?

A: Aku tidak mempunyai kebiasaan baik. Semua kebiasaanku buruk hingga tidak bisa disebutkan.

Q: What do you do when you’re angry?

A: Saat marah, aku akan datang pada Hoseok dan mengumpatinya. Atau, meninju karung tinju di rumah seharian.

Q: If you were an animal, what animal is it?

A: Mungkin jadi Choco yang sangat dicintai oleh Min Yoonra.

13259522_1752881598282668_2013318377_n

Q: What are your favorite holiday destination?

A: Rumah Hoseok, karena di sana banyak persediaan camilan yang bisa kuhabiskan. Dan disana ada Chocoooooooo!

Q: What are your favorite activities during your spare time?

A: Menyelinap ke kamar Kak Yoongi, dan tidur di ranjangnya diam-diam.

Q: What time do you usually go to sleep?

A: Tidak menentu.

Q: What is the first thing that you do when you wake up?

A: Berdoa.

Ini sungguhan.

Q: If you were to come into money what would you do with it?

A: Membuatkan studio musik untuk Kak Yoongi, dan membuatkan Kebun Binatang pribadi untuk Min Aeri.

Q: Who was the love of your life?

A: Ayahku dan Kak Yoongi.

Jangan paksa aku untuk menyebut nama Kim Namjoon. Ugh.

Q: If you have a chance to change your life, will you take it or not? Why or why not?

A: Tidak. aku sangat bahagia menjadi seorang Min Yoonra dan memiliki Kak Yoongi, Min Aeri serta cungcungprut’s squad dalam hidupku. Jung Hoseok, Kim Taehyung, Park Jimin, Kim Nayeon, Hong Jean, aku cinta kalian semua! (setelah ini traktir aku makan ya!)

Q: Do you have any message and impression that you want to say to your creator?

Jaga kesehatanmu, dasar tua bangka! Mau sampai kapan terjebak insomnia begitu, ha?!

Q: Last but not least, what were you doing before you do this interview?

Tadinya aku sedang menghabiskan hari mingguku dengan mengajak Choco jalan-jalan, sebelum siluetjuliet entah siapa ini membiusku. Tahu-tahu saat sadar tubuhku sudah terikat di sebuah tiang listrik untuk diwawancara. Aku bersumpah akan menghabisinya setelah ini semua berakhir!

12502060_1575441496080689_1052927537_n

—done—

Min Yoonra pendendam duheh siluetjuliet takut, mau cepet-cepet pergi aja, bye semua. Dadah Yoonra, nanti kutelponin hoseok deh, biar hoseok aja yang ngelepas iketannya. Hoseok kan udah biasa digebukin /brb lari/

Terimakasih Min Yoonra!

14280434_304849519873541_2135868567_n

Min Yoonra visual: Cr. – Bae Hyowon –

Advertisements

14 thoughts on “Ask Your Original Character: Talk Time with Min Yoonra

  1. /menghela napas panjang/
    /juls senyum penuh arti/
    /lalu juls berlalu begitu saja/

    Mamih, salam kenal buat kak yoonra ya? kok juls tetiba takut yaa 😂

  2. Memancing hiu…….hiu plastik mih? Duheh

    Mamih kejeeem mbayunranya diiket dulu biar bisa diwawancara wkwkwk mbayunra buas sebuas ularnya aeri /cri

    Udah ah mih kangen cungcungprut aku huhu, mbayunra main lagi yu ganti kita mancing paus aja yang gede biar bisa buat ramean

  3. EBUSEET INI ORG SEREM AMAT. BALESNYA JUTEK LG DITANYA WARNA FAVORITNYA CM JAWAB “NGA ADA” YAELAH MB. huruf di keyboard itu gratis gausah ngirit ngapa

    ((trs dihajar))

    asli sih Yoonra pantes bgt jadi satu geng sama Yoongi secara Senggol Bacok™ yang satu ninju yg satu nonjok hatiku ((NGACO)) garang-garang gt sih TERUS YOONRA SAMA NAMJOON YG BATAK ANAKNYA??? NANTI GALAKNYA KEK GMN YA MBA SILUETJULIET CERITANYA??

    terus cungcungprut 😦 bahasa apa 😦 mba bec tolong bikin yg versi Kim Hilma dong itu kan oc-nya mba becca jg 😦

  4. MBA YUNRA TUH CANTIQ BANGET, TAPI KENAPA DEMENNYA NINJU ORANG /.\
    fix kenapa ini nayon bantet banget di antara cungcungprut (lebih bantet dari jimin malah) tolong tarik kakinya biar bisa sejerapah minyoonra 😀

    trus kenapa aku malah ngakak mba yunra manggil mbahjun dengan nama ‘Kak Namjoon’ wakakaka, sejak kapan kalian semanis ini mbayuuunnn?? padahal aku masih setia jadi shipper hopra /kabur/

    1. Cantik? HUAHAHHA NGAKAK.
      etapi emg visualnya yunra cantik2 ngeselin gitu. Mba baehyowon aku padamu.
      Eh masa aku kaget nayeon paling bantet di cungcungprut wkwkwk, jimin agak lega keknya xD
      Lah abis demu maz yungu ya mbanay, jangankan jd pendek, jadi putri salju jg rela diracun asal nanti dicipok mas yungi /apalah ini/

      Daridulu mbayunra emg manis ke mbahjun, mbahjunnya aja yg ga peka, siyan mbayunra tercabik2.
      Si kuda biarlah bahagia bersama rumput yg bergoyang aja kak :))

  5. YAAMPUUUNN KOK AKU BARU NEMU POSTINGAN MBAYUYUN YANG INI SIIH ASTAGAAAAAAAAA /gelundungan sampe rumah oppa/ mbayuyun jan galak galak jadi cewek tar knj makin penyok banyakan ditonjokin pfft!
    LALU DEMI APA NGAKAK BACA KOMEN ECHA DI ATAS YAA JEBHAAALLL……….. K A K N A M J O O N…………………………….. brb muntah dulu wkwkwkwwk babaay /pulang sebelum dilempar meja/

    1. Galak pangkal kaya kak /gak
      Tbh mbak, muka knj mah gaperlu ditonjokin udh penyok dr sononya (tapi ganteng sih/hoek)
      Mbayunra suka manggil ‘kak namjoon’, habisnya mau manggil yeobo jg belum muhrim. Kan sedih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s