[Playlist] Cinta dan Rahasia

cheat

Cinta dan Rahasia

Yura ft. Glenn Fredly

 .

“Cinta tak bisa kau salahkan.”

.

Ada kisah mengenai seorang gadis yang mencintai seorang pria. Gadis ini sama normalnya dengan gadis-gadis waras lainnya yang gemar menjatuhkan hati pada lelaki macam dia. Lelaki berparas tampan dengan senyum menawan.

Namun sayang seribu sayang, lelaki sesempurna itu—sudah memiliki kekasih.

Tapi, gadis ini keras kepala. Ia tak ambil pusing akan status ‘pacar orang‘ yang telah disandang sang lelaki. Selama ia masih bisa melihat lelaki itu tersenyum, sudah untung baginya. Selama jemarinya masih menyangkut di ruas-ruas tangan pujaannya—di balik punggung seorang perempuan bodoh yang tak tahu apa-apa—sudah lebih dari cukup untuk membuat gadis ini bahagia.

Meski harus menahan diri dan merelakan pundak lelaki itu disandari oleh gadis lain, dengan senang hati gadis ini rela menjadi bayangan. Asal lelaki itu tak jauh dari jangkauannya, jadi nomor duapun kedengarannya tidak terlalu buruk.

Sekalipun ia harus bertransformasi menjadi serigala berbulu domba yang dengan sengaja melukai perasaan perempuan lain—kekasih lelaki itu—secara diam-diam, gadis ini tak peduli.

Karena gadis ini mencintai pria itu. Cinta bukan sesuatu yang salah ‘kan?

Oh ya, sekarang mari kuberitahu;

Lelaki itu, dia.

Perempuan bodoh itu, sahabatku.

Gadis culas itu, aku.

-fin

a/n

What a jerk!

Udah lama gak nulis, eh sekalinya nulis malah kek gini, mana bikin mabok lagi. Auk ah! Gara-gara om glenn nih, duheh lagunya, kinda tickling my ears, ouch!

Advertisements

13 thoughts on “[Playlist] Cinta dan Rahasia

  1. WAH AMANJIR NIH KOK MAU YA DIDUAKAN ;;; dan betewe ku salpok pada covernya kak ….. nyes ga sih, sahabat sendiri loh itu HAHAH

    ((setelah ini komentar owe dinobatkan sbg komentar ter-sampah sepanjang masa))

    1. vi, puhlis jan ditiru… duheh covernya juga masih bikin hatiku degeun-degeun, gegara cowoknya tjakep binggo /salpok juga/

      dan setelah ini, postingan ini akan dinobatkan sebagai postingan paling sampah yang kekal abadi…

    1. apanya yang kesindir? huwahahaha /duh kupingin pasang emot james guling2/
      udah gausah ngomongin cerita, ini sampah. sekian.

  2. Kak….

    Nylekit lho kalo tau sahabat nikung pacar sendiri. Ngakunya temen kok makan temen 😦 Ini aku cinta sekali sama fiksi ini walopun hurt 😦 ((:v)) Tuh kan malah nyampaah jadinya aku kak, maap yoo wkwk. Keep writing kakakku ‘-‘9

    xx, Ay

    P.S: spam ae komenanku aku ra44 qa :”)
    P.S.S: maaf komenanku pendek mastah 😦
    P.S.S.S: Maapkeun kebanyakan P.S
    P.S.S.S.S: Maaf kebanyakan maaf :”v

    1. Hahhaa haii ay… ini gak hurt ay, ini menjurus ke arah kurang ajar… masa iya pacar sahabat ditikung… jan ditiru yaa…
      Bteewe maacie msu mampir… bonus ps pss psss pssss pula… sini kupeluk ay… hohooo

  3. KAK BECCA DEMI APA AKU JUGA SUKA LAGU INI HAHHAAHAHAHHAHAH si Yura suaranya enak sih huhu kalo mau tidur pasti dengerin ini. enaaak banget. ceritanya master yha ak bisa apa huhuuh monangesh jha tq. bagus banget kak. ceritanya sampe pengen aku kresekin trs bawa pulang saking bagusnya.

    (JOGET-JOGET DI SINI)

    1. AKU JUGA FALL IN LOPELOPE BANGET AME SUARA BOHAY NYA MBAK YURA… BADAY BANGET TA!
      KAPAN2 NYANYIIN DI LINE DONG BUAT DAKU… WKWKKWKW

      Iya ta, keresekin aha cerita ini, bawa pulang, masukin ke sampah. Sekian.

  4. Ah, nyesek ini siih…
    Suka cowok yg sama aja udah sakiit, laah ini malah ditikung T.T
    tpi aku baru nyadar kalau di pict nya ada cewek yang lagi nyandar di bahu cowoknya pas udah bc komenan. Masa tadi ga keliatan yaa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s