[Drabble] Playlist: 24/7 Heaven

24/7 Heaven
BTS
 heaven
by: siluetjuliet | Drabble: ±190w | PlayList Series
cast: Kim Taehyung/V (BTS), Anne (OC)
 Rating: G | Genre: AU, Teen, slight!Fluff
Rules : no plagiarism !
Warning! Such a common idea.
 
.
 
I feel like
I won’t able to sleep one bit, today
-BTS-
.

Drrt..drrt..

Anne merutuk tertahan, lantaran waktu berharganya bersama sang ranjang diganggu oleh suara getaran telepon genggam miliknya yang beradu dengan nakas. Serapahan Anne mencuat keluar dari bibir tipisnya, bersamaan dengan usaha tangannya menggapai handphone tersebut.

Ia menatap layar pada benda kecil yang dipegangnya sambil mengerjap.

Nama Kim Taehyung tertera disana.

“Halo.” Suara di ujung sambungan yang lain–menyapa.

“…”

“Ann, kau disana?”

Anne tak menjawab, ia sibuk mengumpulkan ribuan kalimat makian untuk kemudian disemprotkan pada Taehyung nantinya, sekaligus mengumpulkan kesadarannya yang masih tertinggal sebagian dalam alam bawah sadar.

Jarum pendek pada jam dinding, kini sedang bertengger di angka dua–dini hari. Dan, yah kau tahu bahwa; DINI HARI–bukanlah waktu yang tepat untuk menelepon seseorang, bukan?

“Kau sudah gila, oppa!”

“Aku tidak gila, aku hanya tidak bisa tidur.”

“Uh, apalagi ini? Kalau tidak bisa tidur, minumlah susu hangat, atau obat tidur, obat nyamuk juga boleh! Jangan meneleponku!”

“Tapi, ini salahmu, Ann.”

“Aku? Kenapa begitu?”

“Habis–“

Kepala Anne berdenyut–sedikit penasaran.

“–aku tak bisa berhenti memikirkanmu.”

“…”

.

.

Well, nampaknya setelah ini, Anne akan mendapat giliran–tidak tidur semalaman, atas pengakuan polos Kim Taehyung .

Nicely done, Kim Taehyung.

***

Nah, Drabble playlist seriesnya dilanjutin WP pribadi aja deh, biar gak ngeganggu yang lain. ini proyek bakalan tidak berujung, karena setiap aku suka sebuah lagu, semoga bisa dituangkan dalam drabble series. yuhu!

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Playlist: 24/7 Heaven

  1. “–aku tak bisa berhenti memikirkanmu.”
    ingin kuhancurkan kim taehyung. dan hapenya. terus gabiza tidur. mampuz zaja.
    taehyung itu kenapa kalo di ff dia tengil bgt gitu??????!?!? ngezelin izzzzz
    cute banget kakk. btw ini lagunya bts kah? maklum ak dah kudet bgt sm kpop cause lately ak gak terlalu tertarik sm kpop matik jiwa fangirl dah nak hilang cem mana
    sudah lah kak becca mesti bosen yha sm ak HAHHAHAHA keep writing kak!

    1. iya sayangss itu lagunya bts, aku aja gatau lagunya gimana :p
      biasanya aku bikin fic berdasarkan mood dan rikuesan org2 sekitar.. aku mah gak terlalu paham dunia per kpop an .. cuma suka nulis doang, haha…
      macem mana pulak -____-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s